PTPN III (Persero) Berangkatkan 64 Orang Jemaah Umroh

 




Medan  ||   jtsi.or.id   || 

PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) laksanakan acara Doa Selamat Jemaah Umroh Keluarga Besar PTPN III (Persero) Tahun 2022, Kamis, 01 Desember 2022 bertempat di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jalan Sei Batanghari No.2 Medan. 



Jemaah Umroh Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun ini berjumlah 64 orang terdiri dari Karyawan Pimpinan dan batih. 



Dalam acara tersebut PTPN III (Persero) memberikan bingkisan dan uang saku 
kepada 64 orang jemaah Umroh, yang diserahkan oleh Direktur Pelaksana, Ahmad Haslan didampingi oleh seluruh SEVP dan Kepala Biro/Bagian. 



Akhirmen selaku perwakilan jemaah Umroh, menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada jajaran Manajemen PTPN III (Persero) yang telah 
memberikan kesempatan berumroh. 







“Kami mendoakan agar PTPN III (Persero) 
lebih baik dan kedepannya dapat memberangkatkan Jemaah Umroh lebih banyak lagi,” ujar Akhirmen. 



Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan turut menyampaikan rasa 
syukur karena tahun ini Keluarga Besar PTPN III (Persero) kembali dapat 
melaksanakan umroh. 



“Doakan perusahaan ini, perusahaan kita termasuk yang terbaik didunia. Namun, apa yang kita kerjakan di perusahaan ini bergantung kepada pemilik alam semesta. Tanpa ridho-Nya, hasilnya tidak akan seperti yang kita dapatkan sekarang,” tutup Haslan. 

(jtsi nes)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar