Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Satuan Brigif 9/DY/2 Kostrad

Foto : Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro, melaksanakan kunjungan kerja kesatuan Brigif 9/DY/2 Kostrad, yang berlokasi di Jalan. Dr.Soebandi, No.9 Kreongan, Kreongan Atas, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. 




Jember  ||  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro, melaksanakan kunjungan kerja kesatuan Brigif 9/DY/2 Kostrad, yang berlokasi di Jln. Dr. Soebandi, No. 9 Kreongan, Kreongan Atas, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, belum lama ini. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aspers Kasdivif 2 Kostrad, Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad, Danyonif 515/UTY/9/2 Kostrad, Kajari Jember, Wakapolres Jember, Kasdim 0824/Jember dan Asisten 3 Pemkab Jember. 

Mengawali kegiatan, setiba di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad disambut hangat oleh Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. beserta seluruh keluarga bersar Brigif 9/DY/2 Kostrad. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menerima pengalungan bunga dan melewati lorong prajurit dengan yel yel Darma Putra Kostrad lanjut menerima penghormatan dari pos 1 serta jajar kehormatan dari Regu jaga kesatrian Brigif 9/DY/2 Kostrad, menerima tarian pandalungan, selanjutnya melaksanakan foto bersama dan diikuti penanaman pohon sawo di depan Mabrigif 9/DY/2 Kostrad. 

Usai acara penyambutan, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan untuk meninjau pangkalan yang dimiliki Brigif 9/DY/2 Kostrad dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Brigif 9/DY/2 Kostrad yang dilaksanakan di Aula Sudirman. 

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan, “Kita harus banyak bersyukur dengan adanya peningkatan kesejahteraan yang selama ini kita terima dari negara, untuk itu hindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan dan hindari judi online karena dampak yang didapat akan sangat buruk bagi keluarga," ujarnya. 

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk bisa mendidik anak sebaik mungkin untuk mencapai cita-citanya. Dan kurangi anak bermain gadget karena anak adalah aset bagi kita sebagai orang tua dimasa depan, untuk itu kita harus bisa menyikapi penggunaan gadget yang baik dan benar. 


[jtsi put


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar