Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K: Pelaku Sudah Kita Amankan Menunggu Proses Hukum!


Foto : Personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial JI (41) warga Desa Tg. Morawa B Kec.Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. 




Deli Serdang  ||  Personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang terus berupaya dalam memberantas segala bentuk Peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang. 

Kali ini Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan kembali seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial JI (41) Warga Desa Tg Morawa B Kec.Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, pada Jumat 19 April 2024. 

Kejadian berawal pada hari Jum'at (19/4/24) sekira pukul 15.00 wib, personil Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba Desa Tg Morawa B Kec.Tg Morawa Kab.Deli serdang. 

Setelah mengantongi informasi, personil segera melakukan penyelidikan ke sasaran sekira pukul 16.00 Wib. Sesampainya di lokasi, personil melihat JI di dalam rumah dan langsung mengamankan pelaku serta melakukan penindakan,  pemeriksaan dan penggeledahan tempat, badan serta pakaian pelaku. 

Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan tersebut, personil berhasil menemukan barang bukti 7 (tujuh) paket plastik klip berisikan yang di duga narkotika jenis sabu ukuran kecil, 1 (satu) paket sabu ukuran sedang dengan berat total bruto 3,12 gram dan 1 (satu) blok plastik klip kosong yang ditemukan di dalam lemari pakaian yang ada di dalam rumah tersebut. 

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang di peroleh dari seseorang berinisial F yang menurut pengakuanya berada di Tembung, dan petugas akan terus melakukan pengembangan terhadap asal barang haram itu. 

Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti diamankan petugas ke Kantor Sat Res Narkoba Mapolresta Deli Serdang untuk proses penyidikan. 

Saat di konfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K mengatakan, "Benar Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini pelaku masih dalam tahap proses hukum (penyidikan) guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkasnya, Kamis (25/4/24). 


[jtsi run


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar