Komitmen Kepala Desa Harapan Baru Terkait Pelaksanaan TMMD Reg ke-116, Kodim 1203/Ketapang

Foto : Pemda Ketapang dan Pihak Kodim 1203/Ktp, melaksanakan TMMD Reguler ke-116, Kodim 1203/Ktp, T.A. 2023 Di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, kemaren. 


Ketapang  ||  Ahmad Suri, Kades Harapan Baru, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Ketapang dan Pihak Kodim 1203/Ktp, seiring dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-116, Kodim 1203/Ktp, T.A. 2023 Di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Rabu (17/5/2023). 

Suasana baru sangat terasa, pasalnya kedekatan Satgas TMMD dengan masyarakat selalu mendapat berbagai pujian, bahkan Kades Harapan Baru mengaku juga mendapat pujian dari masyarakat maupun dari Kades tetangga selama pelaksanaan TMMD di desanya,”ungkap Ahmad Suri.

Terutama pada sasaran RTLH dan jalan beton yang saat ini di kerjakan sangat di butuhkan sekali oleh warga setempat, pasalnya lokasi ini jalan menuju sawah dan kebun mereka yang mengalami banjir bila musim hujan, sehingga jalan menjadi becek dan berlumpur,”ujarnya.

Untuk itu dirinya berkomitmen akan terus mendukung penuh pelaksanaan TMMD yang saat ini masih berjalan di desanya, baik dalam membangun fisik, maupun non fisik,”tegas Pak Kades.

Pak Kades juga berharap Program TMMD bisa dilaksanakan kembali di Desa Harapan Baru, luar biasa semua program fisik dikerjakan dengan cepat dan professional, “ucapnya merasa kagum dan bangga.

Dirinya menyampaikan selalu menghimbau warga untuk terus berkontribusi serta berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan TMMD ini karena hasilnya nanti tiada lain adalah untuk Desa kita sendiri,"tandasnya.


[jtsi arun]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar