Kapolsek Percut Sei Tuan Motivasi Atlit Forki Sumut di PON Papua Mendatang



JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID






Medan _ Kapolsek Percut Seituan, AKP. Janpiter Napitupulu S.H, M.H memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua, agar bisa berprestasi, pada Oktober mendatang, Jumat (23/7/2021).

Lanjut AKP. Janpiter mengatakan sebagai pengurus dan mantan atlet nasional tentunya akan memberikan masukan dan berbagi pengalaman kepada atlit junior dan agar nantinya para atlit mempunyai harapan dan motivasi yang tinggi untuk meraih medali emas saat bertanding di PON Papua yang akan datang.


AKP Janpiter Napitupulu menambahkan mewakili Pengurus FORKI Sumut bahwa Atlet FORKI Sumut yang mendapat tiket di ajang PON Papua sebanyak 8 orang, terdiri atas empat pria dan empat wanita mereka semua mempunyai kesempatan sama untuk meraih emas PON Papua terangnya.

AKP Janpiter mengaku ada dua atlet FORKI Sumut tengah melakukan pelatihan nasional (Pelatnas), sehingga yang ada di Sumut sekarang cuma enam atlet.

Dalam kunjungannya, AKP Janpiter juga memberikan wejangan kepada para atlet yang akan bertanding.

“Mari kita sampaikan kepada mereka untuk meraih prestasi yang baik dimulai dari disiplin dan bicara disiplin bisa dimulai dari bangun pagi sampai dengan berlatih semuanya harus dipenuhi dengan disiplin katanya” ujar Janpiter.

Ia juga mengaku setiap gelaran PON, FORKI Sumut selalu membawa pulang medali emas dan sehingga menobatkan tradisi emas FORKI Sumut. (Nelly)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar