Polda Sumut Kawal dan Amankan Program Pembangunan NasionalPolda Sumut Kawal dan Amankan Program Pembangunan Nasional


JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID

MEDAN _  Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, siap mengawal dan mengamankan seluruh program pembangunan nasional di Sumatera Utara Utara. 


"Salah satunya adalah proyek prioritas di Danau Toba menuju geopark dunia yang nantinya akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)," katanya, Jumat (26/3).


Panca mengungkapkan, telah meninjaua wisata The Kaldera dalam rangka program prioritas Kapolri mendukung program nasional dengan melihat langsung sarana prasarana yang ada. Sehingga pembangunan lokasi wisata menjadi maksimal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.


Menurutnya, adat memang menjadi hal yang sangat kental bagi kita semua, maka adat harus kita dorong untuk merubah pola pikir masyarakat untuk menjadi lebih baik dan maju.


"Oleh karena itu berbagai bentuk kegiatan pengembangan harus selalu ada pendampingan oleh personil Polri dengan melakukan pendekatan komunikasi terhadap masyarakat," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Panca menginstruksikan Polres jajaran harus terus mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak komunikasi terhadap masyarakat. Tujuannya untuk mengetahui segala kendala yang sering terjadi dan menyelesaikan masalah secara bersama-sama.


"Pembangunan nasional ini harus kita dukung demi memakmurkan masyarakat,” pungkasnya. (M2)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar