Apresiasi Masyarakat Terhadap Giat Jumat Curhat Polresta Deli Serdang

Deli Serdang|| Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto laksanakan tatap muka dan dengarkan keluhan sekaligus Masukan dari Warga lewat kegiatan Jumat Curhat. Jumat (26/05/23).

Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Salah satu Warung milik warga tepatnya du Dusun II Desa Dalu X-A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang 

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir.

Ia mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti.

“Ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deli Serdang secara langsung. Bahwa kami, ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari,” pungkas Kabag Log.

Saat diwawancarai, Salah Satu warga yang hadir, sangat mengapresiasi giat Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polresta Deli Serdang tersebut.

“Terima Kasih banyak pak polisi yang sudah datang ke desa kami dan mau mendengar keluhan kami warga Desa Dalu Tanjung Morawa, kami juga siap mendukung polresta deli serdang dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.(jtsi run)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar