Berita klarifikasi Karyawan PT Torganda dan pihak perkebunan berunjuk damai.


Jurnalis Team Sergap Indonesia

Medan,Jurnalis Team Sergap Indonesia -Berita klarifikasi yang sebagaimana beberapa waktu lalu sempat terbit pemberitaan terkait pemecatan sepihak dan memberitahukan kepada semua pihak masyarakat yang membaca media online Jurnalis Team Sergap Indonesia oleh sebab itu,demi terciptanya kebenaran dan keadilan supaya masyarakat tidak keliru dan salah persepsi,maka melalui berita bantahan ini saya harapkan permohonan maaf atas pemberitaan tersebut.

Kemudian sempat terbit mengenai oemberitaan pemecatan  sepihak di Perusahaan PT Torganda wilayah perkebunan parsup, oleh sebab itu setelah terbit pemberitaan tersebut maka pihak perusahaan Torganda memberikan tanggapan terhadap media bahwasanya semua yang di sampaikan Oleh karyawan tersebut tidak benar ,karena aturan dan prosedur perusahaan sudah melaksanakan sesuai aturan yang sebenarnya yang di PT Torganda.

Selasa 26/04/2021.

Karena itu karyawan memintak maaf terhadap pihak perusahaan atas kesalah pahaman antara karyawan dan  PT Torganda.

Hal itu diutarakan salah satu perwakilan atau kaperson(Pak Sihombing) dari PT torganda perkebunan wilayah parsup kepada wartawan  usai melakukan komunikasi melalui telepon selulernya,

(Jos.G)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar