Paket Pendidikan dari Satgas Yonif 623 untuk Pelajar Papua


Foto : Prajurit Wiratama Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU membagikan perlengkapan sekolah untuk siswa yang berada di pedalaman Papua yakni SD YPPK Santa Petrus Yarat Konya di Kampung Konja Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya. 



Maybrat  ||  Prajurit Wiratama Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU membagikan perlengkapan sekolah untuk siswa yang berada di pedalaman Papua yakni SD YPPK Santa Petrus Yarat Konya di Kampung Konja Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, belum lama ini. 

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 623/BWU, Letkol Inf Dimas Yamma Putra, sebanyak 60 Paket Pendidikan kita bagikan ke sekolah yang berada di Pos Konja sebagai wujud cinta dan kasih Satgas kepada anak-anak sekolah. 

“Selain memperkokoh hubungan antara TNI, khususnya Satgas dengan pihak sekolah, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik SD YPPK Santa Petrus Yarat Konya. Kami menghibur, bermain dan berbagi dengan mereka," jelas Danatgas. 

Adapun paket Pendidikan yang dibagikan berupa perlengkapan sekolah seperti tas, seragam sekolah, buku, dan alat tulis kepada siswa-siswi. 

“Selain menjalin silaturahim agar persaudaraan terus terjaga, kedatangan kami juga memberi motivasi agar adik-adik di SD YPPK Santa Petrus Yarat Konya ini dapat merasakan kebahagiaan dan semangat mengikuti proses pelajaran di sekolah," ujar Dansatgas. 

Sementara itu, Kepala SD YPPK Santa Petrus Yarat Konya Bapak Stevanus Turot mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 623/BWU yang sudah banyak membantu anak-anak di SDN Inpres, baik dalam menumbuhkan motivasi belajar maupun bantuan perlengkapan sekolah. 

"Kami ucapkan terima kasih dan kami bangga punya TNI," ujar bapak Stevanus Turot. 


[jtsi nes


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar