Satgas Yonif Raider 200/BN Dengarkan Aspirasi Masyarakat Melalui Giat Anjangsana


Foto : Giat anjangsana, personel Satgas datangi beberapa rumah penduduk setempat guna berbincang, mendengar aspirasi masyarakat sehingga nanti dapat membantu, berupaya menjadikan Distrik Benawa lebih maju dan lebih baik.


Yalimo  ||  Saling bertemu dan sering berjumpa, inilah yang membuat kedekatan antara Pos Benawa Satgas Yonif Raider 200/BN dengan masyarakat akan terlihat dan menjadi kebanggaan di dalam setiap penugasan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Satgas Yonif Raider 200/BN melakukan kegiatan anjangsana  dengan masyarakat di Distrik Benawa, Kab.Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (06/07/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Benawa menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

"Agar terciptanya hubungan yang harmonis bersama masyarakat yang ada di wilayah penugasan, yang harus kami lakukan adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah pos yang kami tempati itu sendiri," ucap Danpos.

Pada kegiatan anjangsana ini, personel Satgas mendatangi beberapa rumah penduduk setempat. Personel Satgas melakukan perbincangan untuk mendengar aspirasi masyarakat sehingga nantinya dapat membantu dan berupaya untuk menjadikan Distrik Benawa lebih maju dan lebih baik.

"Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami hubungan antara TNI dengan masyarakat Distrik Benawa bisa selalu damai dengan terciptanya rasa keharmonisan," tutup Danpos.


[jtsi arun]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar