Nelly Simamora Resmi Mendaftar sebagai Calon Kordinator Wartawan Unit Pemko Medan

 


Medan| jtsi.or.id| Pemilihan Calon Kordinator Wartawan Unit Pemko Medan yang akan berlangsung, Senin (20/12/2021) di Gedung PKK, Jalan Rotan Medan Petisah telah dibuka. 

Tiga calon kandidat resmi mendaftar kepanitia pemilihan.


Salah satu calon Nelly Simamora resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Calon Kordinator Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2021 - 2023 bersama tim pendukungnya, Rabu (15/12/2021) di Press Room Wartawan unit Pemko Medan.


Didampingi beberapa tim pendukungnya, Nelly Simamora masuk keruangan panitia dan disambut baik pihak panitia pemilihan kandidat kordinator. 

Nelly Simamora menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Panitia Pemilihan, Saipul.


Nelly mengatakan, bahwa tujuan dirinya maju sebagai calon Kordinator Unit Pemko untuk menjadikan wartawan unit Pemko Medan bermartabat, beretika dan berbudaya serta dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam bentuk kerjasama dengan Pemerintah Kota Medan untuk mewujudkan "Medan Kota Berkah" sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Walikota Medan.


"Saya ingin memperjuangkan dan membela hak kawan - kawan wartawan yang bertugas di Pemko Medan. Merealisasikan sejumlah program yang berorientasi kepada perbaikan kesejahteraan wartawan Unit Pemko dengan tetap mengutamakan independensi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik," kata Nelly.


Nelly juga menyebutkan bahwa dirinya akan menginisiasi program kesejahteraan insan pers di Unit Pemko Medan agar lebih profesional dan independen dalam menjalankan tugas jurnalistik sehingga akan menambah kepercayaan institusi dan masyarakat terhadap wartawan.


Selain itu, jika Nelly dipercaya sebagai kordinator, dia juga akan menyiapkan banyak program yang salah satunya peningkatan kompetensi dengan memfasilitasi kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW). 

Saat ini UKW menjadi sesuatu yang penting bagi wartawan, namun beberapa pihak yang memfasilitasinya terkesan belum mampu mengakomodir mengingat banyaknya jumlah insan pers yang ingin mengikuti ujian dan mendapatkan sertifikat UKW.


Membawa wartawan Unit Pemko Medan ke suatu sistem pembahuruan, transparansi, fleksibel dan profesional serta menciptakan suasana rukun, berkeadilan dan berkesejahteraan. Dan akan menginisiasi wartawan unit Pemko Medan dalam program studi koperatif menjadi misi Nelly Simamora jika terpilih dan dipercaya menjadi Kordinator Wartawan  Unit Pemko Medan.(nes)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar