Peringati Hari Pahlawan Dalam Upacara Kapolres Mengajak Terus Tingkatkan Kepedulian Sosial


JURNALISTEAMSERGAPINDONESIA.OR.ID

BATUBARA,Sumut-jurnalisteamsergapindonesia.or.id | Upacara memperingati hari Pahlawan yang Jatuh Pada Tanggal 10 November 2021 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH  bersama Bupati Ir. Zahir M.A.p dan seluruh Forkopimda Wilayah Kabupaten Batubara melaksanakan upacara di Tanah Lapang Sepakbola Blok 8,  Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (10/11/2021).

" Peringatan Hari Pahlawan yang diisi dengan melakukan Upacara serta berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa - jasa Pahlawan serta mebacakan teks Pancasila oleh Pemimpin Upacara Bupati Barubara dan memberikan penghargaan berupa sembako kepada para orangtua maupun Vetran Perang dalam merebut kemerdekaan Indonesia (Pahlawan) telah berjasa dalam masa Penjajahan di Kabupaten Batubara maupun Indonesia Pada Umumnya.



" Kapolres Batubara mengatakan, untuk mengenang dan meneruskan Perjuangan kepada Negara Republik Indonesia.Bisa melakukan hal - hal yang lebih positif, serta lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik secara moril maupun materi."Ungkap Kapolres.


"Kapolres Juga mengajak ," Mari kita membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa, disamping itu kita harus berjuang kepada keluarga yang paling utama," terangnya.




" Dari data yang di himpun Media ini,Kapolres berpesan kepada para Pemuda dan Masyarakat luas agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak, terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan Narkoba dan Penyalahgunaan barang terlarang,"tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan pada zaman ini,musuh sebenarnya adalah  kemiskinan dan kebodohan serta kita mampu untuk bisa merahi kesuksesan dengan bekerja keras dan saling peduli sehingga bebas dari semua itu,"Kata Kapolres.

Dinsmika waktu penjajahan tidak lah sama dengan saat para pejuang kita merahi kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melawan penjajahan di massa itu akan tetapi hal yang lebih krusial kita bisa selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam bhinika Tungga ika,"Ungkap AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH.(Heri).

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar