Kapolres Batu Bara Memberikan Kursi Roda Serta Bansos Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Duafah

 JURNALISTEAMSERGAPINDONESIA.OR.ID



Batu Bara|jurnalisteamsergapindonesia.or.id- Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan Bantuan Sosial berupa Kursi Roda dan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayah batu bara di Lapangan Futsal Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.Jumat (12/11/2021)

Kegiatan ini dihadiri Kapolres,Waka Polres Kasat Binmas Polres,Ketua KSJ,Kapolsek Indrapura,Camat Air Putih,Kades Aras Kec. Air Putih,Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura serta Anggota KSJ Kecamatan Air Putih.

" Dalam Sambutan Kapolres Batu Bara, mengucapkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan kita kesehatan, kesempatan dan kelapangan waktu utk dpt berkumpul di tempat yg berbahagia ini,Alhamdulliah kegiatan KSJ sudah kita lakukan sampai ke desa-desa dan kelurahan,"Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Kegiatan KSJ ini juga kita lakukan di seluruh daerah secara serentak dengan harapan,Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan KSJ yang kita lakukan secara serentak semakin banyak masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu,"Jelas Kapolres.

"Semoga dengan kita tetap patuh terhadap Prokes sehingga tetap kita tekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah dan tetap kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi."Kata Kapolres.


Dalam kesempatan ini Kapolres juga melaksanakan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim serta Memberikan Bantuan Kursi Roda kepada Tugini (42) Tahun, di Dusun IV Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, yang menderita Penyakit Stroke.

"Dari Pantaun Awak Media ini,Memberikan bantuan Sembako Sebanyak 100 Paket Kepada Anak Yatim,Farkir Miskin dan Kaum Duafa dan Menghimbau Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi serta Memberikan himbauan Protokol Kesehatan seperti (5M)
Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan terkendali.(Heri).

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar