Sosialisasi Program ORMAS PERKUMPULAN PEDANG KEADILAN PERJUANGAN di Halaman KANTOR DEWAN PIMPINAN RANTING/ DPr Desa Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara




JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID




Sumut _ Tepat pada hari Selasa, (28/09/2021) Ketua Umum Ormas (PPKP) Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kennedy Manurung datang ke Kantor Gubernur Sumatera Utara untuk menyampaikan perihal perbaikan benteng sungai Bahapai di Dusun V Desa Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.


Mengapa hal ini dilakukan Kennedy Manurung ? Karena masyarakat mengadu ke Ormas PPKP sehubungan tanah dan rumahnya terancam terbawa arus sungai yang deras, apalagi ketika saat musim penghujan yang tidak menentu.


Sebelum telah dilakukan investigasi ke lokasi sungai dan diadakan pertemuan di Kantor Kepala Desa Tanjung Kasau, dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Kasau, Masyarakat, Sekretaris Kecamatan Laut Tador, UPL SDA Cipta Karya dan Tata Ruangan Propinsi UPT Pengelolaan Irigasi Bahbolon Siantar.


Dalam konferensi persnya di Kantor Gubernur, Kennedy mengatakan agar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi segera membantu masyarakat tersebut yang dimana masyarakat yang mengadu tersebut adalah janda, agar para janda tersebut bisa hidup tenang sehingga tidak dihantui lagi oleh kecemasan ketakutan kehilangan tempat tinggal yang dimana masyarakat yang membuat pengaduan tersebut adalah warga Sumatera Utara yang Gubernurnya adalah Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi yang baik dan peduli kepada masyarakat karena Gubernur kita ini pilihan warga Sumut pungkas Kennedy. 


Penulis : Immanuel Nababan
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar