LiRA Berbagi Korban Kebakaran di Medan Labuhan


JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID




Medan _ Kebakaran yang terjadi Pada Rabu 02|06|2021 bertempat Jalan Rawe V Martubung Lingkungan Vll Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Mendapat perhatian LSM LiRA pada Juma't  04 Juni 2021 dini hari. 


Total 2 rumah ludes di lalap sijago merah membuat keluarga Ibu Tukinah (63) dan Keluarga Bapak Misdianto (60) harus menerima  Cobaan yang tak pernah di duga mereka sebelumnya. akibat Arus pendek  kebakaran hebat tak dapat di hindari pada 02/06/2021 rabu jam 17:00 Wib . 


Hal ini yang membuat Jajaran LSM LiRA Medan Labuhan turun langsung memberikan bantuan sembako melalui program LSM LiRA Berbagi guna sedikit meringankan Beban penderitaan Keluarga korban kebakaran tersebut. 


Hery Bolon.SE  Selalu Camat LSM LiRA Medan Labuhan menuturkan bahwa kehadiran kami kemari sebagai wujud rasa kemanusiaan ,tentu saja keluarga Korban kebakaran sangat membutuhkan uluran tangan agar dapat  pulih dari mental di deritanya,, 


Hery Bolon SE juga turut serta memboyong Sekcam LiRA Bapak Unggul Manurung yang yang langsung menyerahkan  Berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran yang di sambut gembira oleh keluarga korban di lokasi kejadian. 


Di tempat yang sama Tokoh Muda sekaligus Kader LSM LiRA Bung Wilmar Napitupulu sangat mengapresiasi Kehadiran jajaran LSM LiRA Medan Labuhan yang peduli degan Masyarakat yang ada di kelurahan  tangkahan ini,


Wilmar Napitupulu yang di percaya sebagai Lurah LSM LiRA di kelurahan tangkahan berharap kepada seluruh pejabat pemerintahan yang ada di tingkat kelurahan, agar dapan memberikan solusi terbaik untuk Keluarga Ibu Tukinah dan Bapak Misdianto yang saat ini sangat perlu adanya  solusi agar mereka bisa merasakan ada Rasa kepedulian pemerintah setempat terkait musibah yang mereka derita pungkas Bung Wilmar di media. (Im@n)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar