Ibu Pendiri dan Pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd. Kukuh kan Kartini KSJ Serdang Bedagai

 


JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID



Sergai _ Dr. Henny Ikhwan S.Pd.M.Pd.yang merupakan istri dari Sosok Pendiri dan Pembina Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) menguatkan perjuangan sang suami  yang sangat terkenal sebagai sang pejuang Dhuafa dan saat ini juga sebagai pendiri dan pembina di salah sebuah komunitas sosial  di 24 kabupaten dan kota juga ada di 3 provinsi , 


Kiprah nya yang  berjuang membela para anak yatim piatu juga kaum dhuafa sosok AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  ini ternyata di dukung penuh oleh istri Ter cinta dan ke 3 anak nya ,terbukti saat ini Istri yang saat ini menjadi SE orang Dosen di sebuah universitas juga anak anak nya yang juga tergolong keluarga fintar juga ikut bergabung dalam suatu wadah sosial Ksj yang di ketuai oleh Saharudin S.E  sosok aktifis Politik terkenal di Sumatra Utara .


Hal ini bukan saja keluarga besar dari orang nomor satu di polres Batu bara , Namun beberapa pembesar kepolisian di Sumatra utra dan para pejabat Daerah serta Politik juga bergabung di sebuah komunitas sosial yang di namakan Ksj ini. 


Seperti wali kota Medan , Para Bupati , Kapolda dan wakapolda , juga para anggota Dewan juga tak ketinggalan para pemuka agama yang dan para pengurus tempat ibadah semuanya ikut bergabung melangkah dengan satu tujuan dalam gerakan sedekah Jum at.


Saat melakukan Pengukuhan Kartini KSJ  pada Jum at ( 11/6/2021 ) di kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai , Ibu Pendiri dan Pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd. yang di dampingi Ibu Pembina KSJ Serdang Bedagai Reva Robin  dan Ketua Umum Ksj serta dewan pembina surow setra para pengurus Ksj pusat ,  menjelaskan " 


Saat ini Kita melakukan Pengukuhan Kepada para Kartini KSJ wilayah Serdang Bedagai dan juga sekaligus bersedekah kepada para anak yatim juga kaum dhuafa , yang nantinya saya juga akan terus melakukan Pengukuhan kepada seluruh Kartini Kartini yang ada di seluruh daerah.ungkap nya .


Sedikit saya ingin menjelas kan kepada semua tentang kenapa saya ikut berjuang bersama Ksj dan bergabung kepada suami saya , 


Ini sangat  menyentuh "  Saya melihat sosok suami yang sangat baik dan saya sangat bangga kepada nya , saya juga ajak anak anak untuk melakukan hal yang sama yang di lakukan ayah nya .ini dapat membantu perjalanan hidup karir dan masa depan kita , kita berbuat baik pastilah akan baik pula yang kita terima ,  kita berbagi kepada yang membutuh kan dan kita tidak akan pernah kekurangan bahkan Rezeki kita akan bertambah berkali kali lipat . Dan saya akan terus mendukung Ksj ini demi untuk kebaikan kepada masyarakat semua .ujar Dosen ini.( M2)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar