Di Sepakati Organisasi Buruh Bahwa Hari Buruh Nasional Besok Tidak ada Aksi Apapun .


JURNALIS TEAM SERGAP INDONESIA.OR.ID

BATU BARA _ Di hadiri 3 Elemen Organisasi Buru terbesar,  Kapolres Batu bara memimpin Raat singkat jelang Hari Buruh Nasional Esok, sembari Berbuka di Rumah makan 100 Jalan Lintas Sumatra km 100 kab. Batu bara .


Kesepakatan antara Polres Batu bara dan Organisasi Buruh  di yatakan langsung oleh Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Ketua SPSI H. Darius SH.MH. Ketua SBSI Bilman Batu bara Ketua KASBI Risky Harahap . Dan seluruh pengurus serta anggota Organisasi  Buruh yang ada di Kab. Batu bara , 


Ketua SPSI Kab. Batu bara H. Darius SH.MH . Menjelaskan " Dalam jelang Hari buru nasional ( May Day ) Besok kami sepakat tidak ada aksi apapun , namun memperingati hari buruh nasional besok kami lebih memproritaskan kegiatan sosial ,  


Bersama Kapolres Batu bara yang terkenal sebagai Sosok pejuang Dhuafa , kami akan melakukan berbagi sedekah kepada Fakir miski juga anak anak yatim . Ini lebih baik dari pada kita lakukan hal yang tidak berguna ,  karna di kab. Batu bara ini kami sudah mendapatkan hak hak dan kewajiban yang di sepakati. Ungkap ketua SPSI. Yang mewakili dari organisasi buruh nasional .


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH . Yang menjamu para serikat buru  menjelaskan "  Dalam hari buru Besok kita sudah sepakat untuk lebih melakukanya dengan kegiatan sosial , ini sangat bermanfaat .Di bulan Ramadhan ini semoga kita mendapat kan keberkahan yang lebih baik dan terus lah bersatu menjalin silaturahim antar kita semua. Hari buru Besok kita akan suarakan Sura kita lebih aman dan kondusib dengan cara berbagi sesama dalam kegiatan sosial .ungkap nya .( M2)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar