PELAKU PENGANIAYAAN DAN PENGEROYOKAN DI BARUS JAHE TANAH KARO SEGERA DITANGKAP.


                   Foto korban

Jurnalis Team Sergap Indonesia

Tanah Karo, Jurnalis Team Sergap Indonesia-disayangkan perlakuan pelaku penganiayaan terhadap pekerja di daerah barus jahe kejadian terjadi wilayah hukum polres tanah Karo, korban meminta agar para pelaku penganiayaan diusut dan tindak tegas oleh pihak kepolisian tanah Karo.Korban penganiayaan sepenuhnya menyerahkan kasus ini melalui proses hukum terhadap pelaku pada kepolisian semoga para pelaku penganiayaan segera ditangkap.



Awal mulanya kejadian ini ,bermula pada saat Korban Mau bertanyak Kepada mandornya bagaimana pekerjaan itu tidak salah mengerjakan,samparin Korban bertanya kepada mandornya langsung mandornya melayangkan pukulan  ke arah wajah korban dan tak lama kemudian berdatangan anggota dari mandor tersebut biasa dipanggil Roy Pasaribu , langsung melakukan penganiayaan bertubi-tubi sampai korban tersungkur ke tanah bahkan ada yang membawa Broti dan keranjang untuk memukul korban.


sehingga pelaku pengeroyokan lebih dari sepuluh orang dan korban hanya lima orang yang korban ketahui identitas pelaku dan korban hanya pasrah dan tanpa melakukan perlawanan terhadap pelaku.tak hanya itu saja kejadian berselang berlanjut penganiayaan bos dari pemilik gudang tersebut juga diduga turut melakukan penganiayaan terhadap korban menampar sambil siku arah wajah korban.tempat kejadian Tanjung barus kecamatan barus jahe, gudang pandia farm.

               Lokasi tempat kejadian.

Kemudian korban yang dianiaya telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian polres tanah Karo untuk mengusut tuntas kejadian kekerasan yang menimpa dirinya, agar segera pelakunya segera ditangkap ,karena korban sempat di ancam akan dibunuh Oleh pelaku.

berharap korban agar segera pelaku segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku," ujar korban kepada media Sabtu,17/04/2021.



"Akibat kejadian penganiayaan itu korban (R.Salomo.b) mengalami memar  dan biru pada wajah dan juga sakit pada bagian perut dan Organ tubuhnya.sekarang Kondisi korban masih dalam pengobatan. Secara fisik masih mengalami trauma, psikis akibat kejadian yang yang menimpanya.

Atas kejadian itu, esok harinya korban langsung  membuat laporan ke Polres tanah Karo sampai berita ini terbit.



Kemudian  Laporan korban diterima Oleh kepolisian polres tanah Karo dengan Nomor: STPL/313/IV/2021/SU/RES  TANAH KARO.(Josua.G)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar