Satgas Bradjamusti Lakukan Giat Karya Bhakti Perbaiki Fasilitas Olahraga Lapangan Voli


Foto : Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Pos Kampung Jasa melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan fasilitas olahraga lapangan voli di Dusun Kampung Jasa, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalbar.




Sintang  ||  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Pos Kampung Jasa melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan fasilitas olahraga lapangan voli di Dusun Kampung Jasa, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalbar, kemarin. 

Danpos Kampung Jasa Letda Arm Molhup mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu cara pendekatan kepada masyarakat dengan mengajak untuk meningkatkan lagi minat berolahraga dan menghidupkan suasana dengan olahraga setiap sorenya. 

“Saya selaku Danpos Sawiyatami berharap dengan adanya karya bhakti perbaikan lapangan volly ini dapat menghidupkan suasana Kampung Jasa yang kita cintai ini, saya berharap agar masyarakat lebih aktif berolahraga kedepannya,” ujar Letda Arm Molhup. 

“Selain itu juga, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan terciptanya komunitas yang damai dan sportif, juga sebagai upaya membina generasi muda dengan kegiatan sehat dan terorganisir dengan baik dan bisa menjadi alat untuk menyatukan semua elemen masyarakat yang ada di perbatasan," tutup Danpos. 

Bapak Emil Salim selaku Kades Kampung Jasa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas peran TNI dari Pos Satgas Kampung Jasa yang bersama-sama masyarakat berinisiatif memperbaiki fasilitas lapangan Voli. 

“Saya sangat bersyukur karena masyarakat Kampung Jasa sangat antusias untuk memperbaiki lapangan voli, semoga dengan adanya Bapak TNI dapat mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan lebih semangat untuk berolahraga dan berinteraksi pada sore hari,” ujarnya. 


[jtsi put

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar