Selesai Ibadah Minggu Bersama, Satgas TNI 300 Siliwangi Hibur Anak-Anak di Depan Gereja

 

Foto : Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yang bertugas di wilayah Kabupaten Puncak, Papua, beri hiburan kepada anak-anak, Kampung Sinak dengan mengajak bermain interaktif di Ilaga, Kab Puncak, Papua. 



Puncak Papua  ||  Setelah ibadah minggu bersama Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yang bertugas di wilayah Kabupaten Puncak, Papua, memberikan hiburan kepada anak-anak di Kampung Sinak dengan mengajak mereka bermain permainan interaktif. 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua, Senin (5/2/24). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur dan memberikan semangat kepada anak-anak di Sinak. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan Rohani dan rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda Papua. 

Sebelum bermain, anak-anak diajak beribadah di gereja oleh personel Satgas TNI 300 Siliwangi Ini bertujuan untuk agar selalu mengingat Tuhan YME disetiap saat. 

Anak-anak tampak sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka mengikuti ibadah dengan hikmat setelah itu mereka bermain berlari, melompat, dan tertawa bersama-sama dengan anggota Satgas TNI 300 Siliwangi yang bersikap ramah dan akrab. Mereka juga mendapatkan makanan dan permen dari Satgas TNI 300 Siliwangi sebagai bentuk perhatian dan dukangan terhadap mereka. 

Orang tua dan warga Kampung Mayuberi mengucapkan terima kasih kepada Satgas TNI 300 Siliwangi yang telah memberikan hiburan kepada anak-anak mereka. Mereka berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak dan kampung mereka. 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah menghibur anak-anak kami dengan permainan-permainan yang menyenangkan. Anak-anak kami sangat senang dan ceria. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan membantu anak-anak kami belajar dan berkembang," ujar Yulius Murib, Kepala Desa Distrik Sinak. 


[jtsi put


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar