Antisipasi Gesekan Saat Pilkades, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Skala Besar



Deli Serdang, jtsi.or.id - Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, dalam masa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berpengaruh rawan gesekan dan lainnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, untuk mengantisipasi itu,  tim gabungan Polresta Deli Serdang bersama Brimob Polda Sumut menggelar patroli gabungan skala besar. Senin (18/04/2022).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan untuk menjaga keamanan selama Pilkades, pihaknya menerjunkan 100 personil gabungan. Ini terdiri dari personil Polresta Deli Serdang bersama Personil Brimob Polda Sumut.

"Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat Pilkades serentak 2022,  kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polresta Deli Serdang kepada masyarakat terkait Pilkades 2022, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan pemilihan calon kepala desa," Ucap Kapolresta Deli Serdang,

“Patroli ini juga sebagai upaya untuk tetap terpelihara situasi kamtibmas dengan baik. Ada pun tingkatan pelaksanaan partoli ke  TPS yang ada  di  Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang” Tutupnya.(jtsi nur)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar