Sinergitas TNI Polri Medan Timur Sukseskan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

 


Medan | JTSI.OR.ID || Polsek Medan Timur dan Koramil Medan Timur bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid 19. Vaksinasi digelar dibeberapa tempat diantaranya, Polsek Medan Timur dan Koramil Medan Timur. 



Capaian target Vaksinasi Covid 19 ini diperkirakan 500 orang, data vaksinasi Tahap I sebanyak 352 dosis dan Tahap II 20 dosis, dengan sasaran lansia 20 orang, umum 337 orang dan remaja 15 orang, jumlah keseluruhan, 372 orang/dosis.



"Kita akan galakkan terus Vaksinasi Covid 19 ini agar capaian Vaksinasi Covid 19 untuk Sumatera Utara tercapai dan hari ini Kita, Polsek Medan Timur dan Koramil Medan Timur telah sukses menggelar Vaksinasi Covid 19 di masing-masing tempat," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Buha Tambunan kepada awak media, Kamis sore (16/12/21).



Janis vaksinasi yang digunakan dalam perhelatan Sinergitas TNI Polri Medan Timur dalam giat Vaksinasi Covid 19, lokasi Polsek Medan Timur, Astrazaneka dengan sasaran umum 90 orang, di Koramil Medan Timur, Sinovac, 282 dosis (vaksin) dengan ketentuan, lansia 20 dosis, umum 247 dosis dan remaja 15 dosis. 


Sementara giat sinergitas TNI Polri Medan Timur dalam Vaksinasi Covid 19 ditutup dalam keadaan kondusif pada Pukul 18.30  WIB.(fines)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar