Melalui SPRI Sumut, KITA Serahkan Bantuan Puluhan Sak Beras Kepada Wartawan



Jurnalisteamsergapindoneaia.com

MEDAN  _ Puluhan wartawan yang tergabung dalam DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara mendapat bantuan puluhan Sak Beras dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA)bertempat di Sekretariat DPD SPRI Sumut Jalan Setia Budi pasar II Medan Rabu (4/8/2021). 


Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abimau Karmoy, Sekretaris DPD SPRI Sumut, Saifuddin Otti Batubara, Wakil Ketua DPD SPRI Sumut, Ahmad Romeo Hutagalung, Wakil Sekretaris, Hetty Hardianty Capah dan Bendahara DPD SPRI Sumut, Drs M Sembiring. 


"Kegiatan baksos ini kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat yang cukup terasa oleh masyarakat luas," ujar Sekretaris Umum KITA, Hadi Yanto, SH.MH didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy, Bun Liong, Ketua Umum,  Dayan Sutomo, Perwakilan Kecamatan, Djumin Teha, Azwar dan Srikandi KITA, Yek Yong. 


Hadi menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan sejak 17 Juli 2021 di 15 Kecamatan di Kota Medan dan luar Kota Medan dengan menghabiskan 1500 goni beras. 



"Kali ini KITA terpanggil untuk membantu teman-teman yang terdampak PPKM dengan harapan dapat membantu teman-teman media," harapnya. 


Dilokasi yang sama, Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abimau Karmoy sangat mengapresiasi bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA)tersebut.


"Kita ucapkan terima kasih atas kepedulian bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kepada wartawan yang tergabung dalam DPD SPRI Sumut. ungkap Devis .(M2)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar