Kapolsek Di Kota Semarang Dipergoki Istrinya Sedang Main Didalam Mobil

 





Jurnalisteamaergapnews.com

-SEMARANG |– Kapolsek Mijen, Di Kota Semarang, Kompol AP di pindahkan ke Pamen Yanma Polda Jateng. Pemindahan jabatan, tersebut karena kasus perselingkuhan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri Kepada Polda Jawa tengah.

Titik adalah Istri AP, dirinya telah memergoki sendiri suaminya setelah selama lebih kurang 2 jam mengikuti ulah suaminya AP sedang berduaan dengan wanita lain di dalam mobil.

Dia melihat mobil suaminya yaitu Kompol AP itu "bergoyang goyang" lalu dia curiga dan melihatnya ternyata suaminya sedang bermesraan bersama perempuan lain.

Kejadian ini terjadi di salah satu parkiran areal di tol Semarang hari Sabtu (3/7/2021) lalu.

Ibu Titik mengaku memang dengan sengaja mengikuti mobil suaminya karena sudah lama mencurigainya.

Suatu hari suami saya hendak pergi rapat kerja katanya,saya tak percaya lantas diam diam saya buntutin dari belakang, eh ternyata bukan arah ke kantor tapi belok ke rest area tol . 

Aduh ”Saya ini masih trauma,” kata sang istri, Titik saat dikonfirmasi Selasa (6/7/2021) kemarin.

Saya melihat mobil suami saya parkir di areal parkiran tol.

Namun sewaktu saya jalan ke parkiran di areal tol tersebut yah.. ”Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong tidak orangnya kemana dia".

Saya car cari, Dan saya lihat satu persatu mobil di rest area tol itu, ternyata suami saya lagi bermesraan dengan wanita di dalam mobil kijang Innova. Lalu saya dek dekan sekali, lalu dengan sengaja saya tungguin, hampir kira kira 2 jam lebih mereka baru keluar dari mobil,” ujar Titik.

Sewaktu Saat saya berada dan berjalan ke arah rest area tol itu, Titik sempat melongok ke dalam mobil suaminya namun sudah tidak ada orang. Ialu kemudian memperhatikan satu persatu mobil di sana dan ternyata suaminya bersama perempuan berinisial V di mobil yang lain.

Setelah melihat suaminya keluar dari dalam mobil, lalu Titik berusaha mendatangi dan menghadang mobil wanita itu yang berinisial V yang baru saja kepergok bersama suaminya di dalam mobil.

Namun perempuan itu langsung lari tancap gas sehingga Titik tertabrak lalu tercampak.

”Mungkin terkejut kaget ketakutan, karena mobilnya saya hadang, namun perempuan itu menabrak saya, dan lari  tancap gas mobilnya.

Sewaktu saya mau ditabrak, saya terus lompat ke kap mobilnya dan akhirnya tercapak ke samping,”ga

"Aduh.. Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, dia minta maaf. Tapi masih juga diulangi,” ucapnya.

Kalau teringat kejadian itu, Titik memohon doa agar diberi "ketabahan dan ke sabaran" karena dirinya masih trauma. 

Beberapa luka dibadan siku dan lutut ditambah lagi luka hati dan perasaan yang mendalam  disebabkan  selingkuh dengan wanita lain. 

Saya sangat kecewa karena rumah tangga yang saya bina bersama suami saya sudah 20 tahun. Kini hancur .”Karena si V, ” ucap ibu Titik.

Dari Pihak Kepolisian membenarkan kalau AP adalah Kapolsek Mijen Kota Semarang. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan sedang ditangani.

Masa kejadian, hari Senin (5/7/2021) kemarin terbit Telegram Rahasia (TR) Nomor ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah.

Sampai dengan sekarang masih  menjabat Polrestabes Semarang,” kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Mukiya.

Dikatakan Kapolsek Mijen, Bahwa Kompol AP dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng. Wakapolda Jateng, Brigen Abiyoso Seno Aji membenarkan soal itu.

Dia memastikan oknum polisi yang dilaporkan oleh istrinya dengan kasus perselingkuhan tersebut adalah Kapolsek Mijen Kota Semarang, Berinisial Kompol AP.”Betul sekali (Kapolsek Mijen),” kata Abiyoso kepada wartawan lewat pesan singkat, Selasa (6/7/2021). @(Enast).

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar