Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gencar Laksanakan Patroli Ke SPBU



Deli Serdang || jtsi.or.id||

Antisipasi Dampak rencana Kenaikan harga BBM, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Di SPBU serta monitoring aktivitas masyarakat di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, Jumat (02/09/22).


Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang memberikan himbauan kepada para konsumen untuk tertib dalam mengantri dan menghimbau karyawan pengisi BBM untuk mengutamakan pengendara dan tidak melayani pembeli dengan menggunakan jerigen karena hal tersebut tentunya melanggar aturan.


Mewakili Kapolresta Deli Serdang Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan SH, MH, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa saat ini Sat Samapta gencar melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya rencana kenaikan harga BBM bersubsidi.


“Dengan gencarnya dilaksanakan Patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak rencana penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya. 

(jtsi nes) 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar